Rahasia kecantikan alami


Belum Ada Judul
June 26, 2007, 8:45 am
Filed under: Curhat

Sobat cantikalami, aku mau curhat tentang isi hatiku. Sudah sebulan ini satu ruang dalam hatiku terisi oleh sesosok makhluk cantik yang tak terbayangkan sebelumnya aku akan bertemu dengannya.

Ada suatu getaran aneh saat pertama kali aku melihatnya. Entahlah kapan terakhir kali aku merasakan hal serupa, sepertinya sudah lama sekali. Inikah yang dinamakan “love at first sight” atau “cinta pada pandangan pertama”?Tak tahulah aku,rasa itu tiba-tiba datang menyeruak begitu saja tanpa bisa aku tahan atau aku halangi. Aku berharap rasa itu memang benar-benar kuasa dari Alloh Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Yang Menggenggam hati-hati makhluk-Nya, Yang Maha Membolak-balikkan hati manusia.

Dia tak hanya cantik secara lahir karena sebenarnya kecantikan itu sendiri relatif, cantik bagi seseorang belum tentu cantik bagi orang lain. Namun entah kecantikan apa yang ada dalam dirinya sehingga membuatku jatuh cinta padanya. “inner beauty“. Ya sepertinya inner beauty dia penyebabnya. Subhanalloh, Maha Suci Alloh yang telah mempercantik makhluk-Nya dengan rupa dan bentuk serta akal dan hati yang sempurna yang hanya dianugerahkan kepada makhluk yang bernama manusia.

Oya ada satu hal lagi yang spesial dari dia. Di awal perkenalan kami, tengah malam atau menjelang fajar ada sms masuk ke ponselku yang berisi membangunkan aku dari dia. Ini..ini yang membuat aku tambah yakin bahwa manusia satu ini lain dari yang lain, belum pernah ada sebelumnya teman lain jenis yang melakukan hal tersebut. Dan aku bersyukur dapat mengenalnya. Hey honey, you’re so special you know?!!!…:D


8 Comments so far
Leave a comment

Wah..mas sepertinya sedang jatuh cinta ya hehehe…selamat bersuka-duka deh dengan perasaan cintanya. Ingat loh mas cinta itu kadang menyakitkan, tapi kayaknya mas dah pengalaman deh masalah sakit hati huahahaha…becanda mas. OK selamat berjuang menjemput bidadarinya…

Comment by Ana

halah…saha deui ieu teh…kang itu SMS di pagi buta tuk bangunin tuk Shalat Shubuh…jangan tidur waee…xixixixiixi….

Comment by astaufik

bila kita memiliki ciptaan tuhan yang paling indah di buka bumi ini…
apalagi sang ciptaan itu memiliki inner dan outer beauty yang seimbang…
oohh sejuta rasanya….

btw kenalin dunks… penasaran neeeh… minta email nya .. pasti gak ngasih T_T

best regard…
u’r best friends

Comment by christian

wahhhhhhhh indah banget ya rasanya jatuh cinta bener banget cantik itu relatif tapi innerbeauty jarang orang yang punya,,,,,,,,,,

Comment by vennae

apa seh yang di inginkan cowo dari kita seorang wanita yang punya body sexy..pa laki laki cuma ingin nikmatin tubuh kita ja,.,.yang sexsy ato gimana???

banyak cowok yang ngincer saya,.mungkin karna body ku kali yah,.,.aku mau na dia cinta q,gag hanya body q aja yang dia cintai././

Comment by prizka

temen temen mau curhad ney
q punya cowok nama na pasih..dia pacar ku sekarang,
dulu dia jd slingkuhan nya temen sebangku ku nama nya vivi,.terus di putusin,.nah setelah pasih jadian ma q knapa vivi malah marah2 ma q,pa q salah tow??jika gag q trima cinta na pasih,.batin ku tersiksa n akan nyesel banget,,,q bingung mo gimana jelasin lagi ke vivi
masalah nya vivi tu sahabat q sndiri dari kelas 1 sma smpa sekarang,.,dia marah bget ma q,.pa q harus relain pasih balikan lagi ma vivi,tapi pasih da gag suka lagi ma vivi,,lagipula klo aku relain dia balikan lagi ma vivi hatiku terasa berat wad tinggalkan nya???cuma omongan ku adja yang bisa bilang gitu,,tapi hatiku gag bisa relakan nya??? temen2 klo ada solusi tolong balas ke mail ku yah prizka_90@yahoo.com

Comment by prizka

wah…wah…wah…yang lagi jatuh cinta…cinta memang indah…

Comment by zahva

waaahhh..
so sweet….🙂
cintailah dia dri dalam hatinya,, jgan lihat dri fisik…

Comment by eva




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: